Nahas Sekali, Seorgan Turis Tewas Tertusuk Payung Pantai yang Diterpa Angin

Nahas Sekali, Seorgan Turis Tewas Tertusuk Payung Pantai yang Diterpa Angin

Jakarta, Indonesiakanal – Berita tidak mengenakkan datang dari luar negeri, payung pantai menewaskan seorang turis. Turis ini tewas tertusuk tiang payung pantai karena tertiup angin.
Dilansir dari Fox News, Sabtu (13/8/2022) seorang turis wanita tewas pada hari Rabu di Garden City, Carolina Selatan setelah payung pantai yang longgar menusuk dadanya. payung tertiup angin sekitar pukul 12.40 dan mengenai dada Tammy Perreault (63).

Media lokal pun mengatakan Perrault dibawa ke Rumah Sakit Komunitas Tidelands Waccamaw. Namun sayang sekali dia tidak bisa diselamatkan karena lukanya.

Baca juga: Seorang Paspampres Pukul Supir Truk, Gibran atau Walikota Solo Murka

Berita duka inipun dibagikan juga oleh Scotty’s Beach Bar di Surfside Beac. Mereka memposting di media sosial tentang Perreault dan kehilangannya.

“Hari ini dengan berat hati kami berduka atas kehilangan seorang teman baik dan warga lokal yang baik hati, Tammy Perreault. Sesuatu yang sulit kita bayangkan, namun tidak ada hal yang buruk bisa dikatakan tentang wanita ini.

“Teruntuk semua, kenanglah keluarga Perreault di hati Anda hari ini terutama suaminya Mike. Mike kami mencintaimu dan sangat menyesal atas kehilanganmu.. semua orang di Scotty’s, staf dan keluarga Scotty akan terus berdoa,” tulis mereka.

Berdasarkan data dari Komisi Keamanan Produk Konsumen AS, ada 3.000 prang yang terluka karena payung pantai setiap tahunnya. Kanopi payung pantai yang lebar memungkinkannya mudah diterbangkan angin kencang jika tidak ditambatkan dengan benar, sementara ujung yang tajam menimbulkan bahaya.

Pada tahun 2016, Lottie Michelle Belk dari Chester, Virginia, tewas oleh payung pantai yang terbang di Pantai Virginia dengan cara yang sama, menusuk dadanya.

Baca Juga : Pangkat Brigadir J dan Bharada E Lebih Tinggi Mana? Ini Urutan Jenjang Kepangkatan Polri

Kemudian Senator Tim Kaine dan Mark Warner, Demokrat di Virginia, meminta Komisi Keamanan Produk Konsumen untuk meninjau payung pantai dan memulai kampanya keselamatan.

Mereka juga memberi tips keamanan payung pantai dalam websitenya.

1. Tancapkan tiang payung pantai Anda ke pasir.
2. Goyangkan dengan kuat ke depan dan ke belakang hingga terkubur setidaknya sedalam 2 kaki.
3. Miringkan ke angin agar tidak tertiup angin dan melukai seseorang.
4. Jangkar pangkal tiang dengan beberapa pemberat.
5. Pastikan pasir padat dengan baik di sekitar alas.